Senin, 27 Juli 2009

cuRahan Hati

assalamualaikum teman2 tersayang....

saat ini aku sedang sedih...pikiranku kacau balau.. sepertinya putus asa telah menghinggapiku perlahan-perlahan...
aku tau,,putus asa itu dosa,,,
maka dari itu aku berusaha menepis jauh2 rasa yg dilarang itu.. (putus asa maksudnya)
tapi,,apakah aku sanggup??
sesungguhnya, aku tak ingin lari dari masalah ini..
aku ingin menghadapinya...
dan tentu saja ingin mencari jalan keluarnya,,, agar masalah ini cepat berakhir...
sehingga aku bisa menjalani hari2ku dengan enjoy sprti biasanya..
hari2 yang penuh keceriaan ...
aku pikir, blog ini adalah tempat yang aku rasa cocok buat tempat curhatku...
karena hanya disinilah aku merasa gak canggung2 menumpahkan segala uneg2 yg berkecamuk dalam benakku...
dan aku mulai introspeksi diri..
apakah selama ini aku kurang sabar menghadapi cobaan2 yg diberikan oleh Alloh padaku??
astaghfirullahal'aziiim....
nggak donk,,,...


mungkin sebagian orang akan menganggap ini hal yg kecil...
namun bagi aku,, ini merupakan cobaan yg cukup bisa menggoreskan gurat2 kesedihan diwajahku...
sebagai manusia, kita memang diciptakan dengan sejuta kelebihan,, bukankah manusia itu makhluk alloh yg paling sempurna? ya nggak sih??
namun disamping kelebihan2 itu, kita sebagai manusia pasti memiliki suatu atau beberapa kelemahan,,,

dan saat ini aku merasa, sangat lemah... aku sangat lemah...
mengapa baru cobaan seperti ini saja sudah bikin aku menangis?? dan bisa dibilang, hampir putus asa..
alangkah bodohnya aku,,, jika putus asa hanya gara2 masalah yg sedang aku hadapi saat ini...
diluar sana mungkin masih ada orang yg tetep bersabar menghadapi masalah2 mereka yg jauh dan jauh lebih besar dari masalahku saat ini..


yach... aku harus menghadapinya....!!
aku harus bisa menyelesaikannya....!!
agar kudapatkan hari2 yang tanpa beban...
dan membuat tidurku nyenyak setiap malam...


karena aku yakin...
ALLOH tidak akan pernah ngasih cobaan diluar batas kemampuan hamba-Nya...
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar