Senin, 27 Juli 2009

curahan hati (2)

aku jadi pengen curhat lagi niy,,, hhehehe
ini soal mantan aku...

beberapa hari terakhir ini aku keinget sama dya...
aku jadi kangen sm dia...
kenapa dulu kami bertengkar mulu ya kerjaannya???
eh...giliran sekarang udah pisah...baru dech,,,^^ bingung nyarinya... hhoho

dia menghilang gitu ajja...gag taw kemana...
rumah jauh... lost kontak gt deh...
temen2nya dia, aku juga gag tau musti gmn ngehubunginnya....
gara2 nomorku rusak,, semua nomor2 mereka jd ilang semua...
udh gt kul.nya mencar2 lg... hhuh

pengen bgt taw kabar dia,,, hehe
walaupun kayaknya sulit buat aku balikan sm dia... hehe

gag kerasa udah 1 taun...
cepet banget sih?? hehe

sebelum dy ngilang, dy ngalakin aku jalan2,,
belum sempet kesampean , malah dia udh ngilang gt ajja...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar